" PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Eksim Di Kaki ini SANGAT MUJARAB & TERBUKTI MANJUR !!

Cara Mengobati Eksim Di Kaki Secara Alami


Biungung cari Cara Mengobati Eksim Di Kaki Secara Alami ?? Dengan QnC Jelly Gamat lah Cara Mengobati Eksim Di Kaki Secara Alami dan tuntas, Qnc jelly gamat di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA & sudah terdaftar resmi di BPOM RI TR 173301471 & sudah mendapatkan izin pengobatan resmi dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta sudah tersertifkasi sebagai produk HALAL Oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia)."BISA KIRIM DULU OBAT (KHUSUS UNTUK PEMBELIAN 1 - 2 BOTOL)"

Informasi

Dilansir dari VIVA.co.id - Penyakit eksim adalah penyakit kulit di mana kulit nampak meradang atau iritasi.Eksim sangat menganggu sekali karena dapat merusak penampilan, terutama jika terjadi pada kulit wajah.

Penyakit eksim memang bisa muncul di bagian kulit mana saja, namun biasanya penyakit tersebut muncul pada bagian tangan dan kaki.Penyakit eksim sendiri memiliki beberapa jenis, namun yang biasa terjadi adalah eksim atopik atau dermatis atopik.Eksim terjadi karena adanya peradangan pada lapisan kulit, baik lapisan epidermis maupun lapisan dermis.Seperti yang kita ketahui, kulit memiliki tiga lapisan, yaitu lapisan epidermis, lapisan dermis dan subkutis. (Sumber dari Viva.co.id)

Beberapa jenis penyakit eksim, Diantaranya::
  1. Dermatitis atopik.
  2. Dermatitis discoid
  3. Dermatitis statis.
  4. Dermatitis verikosa.
  5. Dermatitis seboroik. 
  6. Dermatitis kontak.
  7. Dermatitis dishidrotik.
  8. Dermatitis numularis.
Gejalanya??

Dimanapun lokasi timbulnya eksim, gejala utama yang dirasakan pasien adalah gatal.Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit.Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain. Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng.Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat.Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap. 

Penyebabnya??

Penderita eksim topik sering juga mengalami alergi lain. Hingga kini, penyebab sebenarnya belum diketahui. Eksim atopik sering disertai kondisi medis lain seperti hay fever atau sensitif terhadap serbuk sari dan juga asma. 

Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa memperburuk gejala yang muncul akibat eksim::
  1. Menggaruk kulit sehingga kulit mengalami luka atau iritasi.
  2. Infeksi bakteri dan virus.
  3. Kulit yang kering.
  4. Cuaca panas dan perubahan tingkat kelembapan.
  5. Asap rokok dan polusi udara.
  6. Pakaian, selimut atau karpet dari bahan wol.
  7. Keringat tubuh.
  8. Cairan pelarut, pembersih, sabun, dan deterjen.
  9. Makanan seperti telur, susu, kacang, kedelai, dan ikan. Terutama dampaknya kepada bayi dan anak kecil.
  10. Debu dan serbuk sari.

Cara Mengobati Eksim Di Kaki Secara Alami Berkualitas Dengan QnC Jelly Gamat

Obat herbal Qnc jelly gamat merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi penyakit eksim secara EFEKTIF, ALAMI & AMAN.

Kandungan ekstrak Gamat emas didalam qnc jelly gamat jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Memelihara sirkulasi darah, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi.

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor).Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. elain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi".@Cara mengobati eksim di kaki secara alami

Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah.Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik.Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah.Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Menurut Elizabeth E.Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang cokelat bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV.Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

Menurut Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor.

Menurut Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa "teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel.Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi.Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat."

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kulit dengan Herbal Obat QnC Jelly Gamat*
Obat Eksim Di Kaki ini SANGAT MUJARAB Mengobati Eksim di Kaki Sampai Sembuh




Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai masalah dengan penyakit kulit dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Obat QnC Jelly Gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika berminat, Anda dapat memesannya langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AQNC " seperti di bawah ini::


AQNC :  Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan::

AQNC : 5 Botol : Muhammad Reza Fauzan : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Rt 01/Rw 06 , Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

*PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AQNC UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Obat Eksim Di Kaki ini SANGAT MUJARAB Mengobati Eksim di Kaki Sampai Sembuh
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk konfirmasi ke No: 0823.2011.4649

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Eksim Di Kaki ini SANGAT MUJARAB & TERBUKTI MANJUR !!"

Posting Komentar