" PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional , Terbukti Mujarab !!

Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional


Cari Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag kronis Tradisional ? QnC Jelly Gamat Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag kronis Tradisional yang AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan lambung dan tubuh.QnC jelly gamat sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471 & sudah mendapatkan izin pengobatan resmi dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta sudah tersertifkasi sebagai produk HALAL Oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia)."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

Tahukah anda?? Sakit ulu hati merupakan gejala sakit perut yang sering dikeluhkan oleh kebanyakan orang, kebanyakan dari mereka menduga nyeri ulu hati ini disebabkan oleh sakit maag.Memang, ini merupakan penyebab tersering, Tetapi tahukah anda ternyata tidak hanya maag saja yang menjadi penyebabnya??

Secara umum sakit maag dibedakan menjadi sakit maag yang tanpa kelainan di lambung ataupun sakit maag dengan kelainan di lambung.

Sebagian besar pasien sakit maag mempunyai lambung yang baik (tanpa kelainan di lambung), sehingga cukup dengan pengobatan selama beberapa hari saja maka pasien dapat sembuh.Namun, beberapa pasien mempunyai gangguan pada lambung seperti luka di dinding lambung.


Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional Hanya dengan QnC Jelly Gamat


Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit sakit ulu hati secara efektif, alami dan aman.

"Ekstrak teripang emas" yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin.

Berikut ini pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat teripang emas:

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan "Teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".#Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AQNC ( Kode produk AQNC Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Obat QnC Jelly Gamat*
Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional , Terbukti Mujarab !!
Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional , Terbukti Mujarab !!


Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional , Terbukti Mujarab !!

Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional , Terbukti Mujarab !!

Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional , Terbukti Mujarab !!

 


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai penyakit lambung yang berangsur sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AQNC seperti contoh di bawah ini ( Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AQNC " Karena Kode Ini Sangat Penting ):

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AQNC : 4 Botol : Muhammad Jajang Maulana : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING!! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AQNC ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional , Terbukti Mujarab !! 
Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Obat Sakit Ulu Hati Pada Penderita Maag Kronis Tradisional , Terbukti Mujarab !!"

  1. Mau nanya apa ya Obat nyeri ulu hati serta demam dan sakit kepala untuk pria 19 tahun . Deman sudah 3 hari . Please reply thx before .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengobatannya bisa dengan QNC JELLY GAMAT :)

      Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Qnc Jelly Gamat.

      Harga resmi QnC Jelly Gamat 1 Botol : Rp.155.000 (Belum Termasuk Ongkir)

      Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat, Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS ::

      WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda
      Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

      ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " WRP " dalam SMS pemesanan, Karena kode ini sangat penting )

      *CATATAN: WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " WRP " SUPAYA BARANG PESANAN IBU/BAPAK TIDAK SALAH KIRIM..

      Hapus